Inilah 10 Jenis Orang Yang Paling Sering Berselingkuh Berdasarkan Penelitian. No.6 Wanita Wajib Tahu!!

Siapa pun di dunia ini pasti tidak ingin berkencan atau ber-hu-bung-an dengan seorang tukang selingkuh, akan tetapi seringkali seseorang tidak dapat melihat tanda-tanda bahaya yang menunjukkan bahwa pasangannya merupakan tukang selingkuh.

Guna membantu Anda, di bawah ini Anda dapat melihat 10 jenis orang yang paling sering berselingkuh berdasarkan berbagai penelitian.

1. Orang yang Usianya Memiliki Angka 9
Apakah Anda sedang berkencan dengan seorang pria yang sebentar lagi akan berulang tahun ke 29?

Bila ya, maka Anda mungkin harus menunggu 1 tahun lagi sebelum mulai menjalin hu-bung-an as-mara dengan si dia!

Menurut sebuah penelitian baru, orang yang memiliki angka 9 pada usianya cenderung lebih sering berselingkuh.

Mengapa? Hal ini dikarenakan orang yang berusia 29,39, 49, dan seterusnya cenderung sedang mengalami perubahan jati diri atau pilihan hidup.

2. Pria Bertubuh Tinggi
Sebuah survei yang dilakukan IllicitEncounter.com, sebuah situs perselingkuhan menemukan bahwa pria yang memiliki tinggi badan lebih dari 175 cm memiliki kemungkinan dua kali lebih besar untuk berselingkuh.

3. Penggemar Musik Rock n Roll
Masih menurut survei yang dilakukan oleh IllicitEncounter.com, sekitar 41 persen orang yang berselingkuh merupakan penggemar musik rock n roll.

Ingin tahu penggemar musik apa yang paling setia? Penggemar musik rap!

4. Pria yang Bekerja di Bidang IT
Ladies, jangan tertipu oleh penampilan mereka yang tampak rapi, mengenakan kacamata, dan tampak sangat sabar saat memperbaiki telepon genggam Anda!

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh situs AshleyMadison.com, mereka merupakan tipe pria licik dan tukang selingkuh! Wow…!

5. Orang Perancis
Orang Perancis memang merupakan seorang kekasih yang luar biasa, akan tetapi sayangnya mereka bukanlah kekasih yang setia.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh LELO, sebuah merk mainan se-ks mewah, sekitar 75 persen orang Perancis mengaku bahwa mereka pernah atau sedang berselingkuh.

6. Orang yang Suka Belanja (Shopaholic)
Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh AshleyMadison.com, wanita yang paling sering berselingkuh adalah seorang wanita yang sangat suka belanja!

Lebih dari 1/3 wanita yang mengikuti survei mengatakan bahwa mereka lebih sering berbelanja untuk menjaga penampilannya sejak mereka mulai berselingkuh.

Bahkan, sekitar 27 persen di antaranya mengaku bahwa mereka memiliki kartu kredit rahasia untuk berbelanja!

7. Wanita yang Berprofesi sebagai Pengajar
Seperti halnya pria yang bekerja di bidang IT, wanita yang bekerja sebagai pengajar juga merupakan wanita yang lebih sering berselingkuh.

Menurut survei yang dilakukan oleh AshleyMadison.com istri yang lebih sering berselingkuh adalah mereka yang berprofesi sebagai seorang pengajar.

8. Pengguna Twitter
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan pernyataan ini, yaitu media sosial sangatlah berbahaya bagi suatu hu-bung-an as-mara.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh the University of Missouri, semakin sering seseorang menggunakan akunnya pada Twitter, maka semakin sering terjadi masalah dalam hu-bung-an as-mara-nya, termasuk berselingkuh.

9. Pria Bernama Wayne
Menurut sebuah penelitian yang menganalisa lebih dari 2.000 orang wanita, nama Wayne merupakan nama pria yang paling tidak dapat dipercaya dalam hu-bung-an as-mara.

10. Wanita Berambut Pirang
Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh CheaterVille.com, sekitar 42 persen wanita yang berselingkuh memiliki rambut berwarna pirang.

Jadi, warna rambut apa yang lebih baik, masih menurut survei yang sama, hanya sekitar 11 persen wanita berambut hitam yang pernah berselingkuh.
telegram