Inilah 4 Kakak Beradik yang Hamil Setiap Tahunnya dan Ternyata Ada Kisah Menyedihkan di Baliknya...

Dalam kota yang miskin ini, banyak sekali wanita yang menjadi penyewa rahim sebagai mata pencaharian para keluarga. Pelanggan mereka rata-rata adalah para pasangan homoseksual asal Eropa atau sepasang suami istri yang tidak mendapatkan anak, dan pelanggan-pelanggan seperti inilah yang mencari para penyewa rahim seperti wanita-wanita di Tabasco ini.

Jasa mereka sebagai penyewa rahim hanya dibayar sebesar 10,000 GBP (sekitar 200 juta IDR) walaupun orang yang menjadi perantara antara pelanggan dengan wanita penyewa rahim ini mendapatkan biaya komisi sebesar 48,000 GBP (sekitar 950 juta IDR). Walaupun uang yang mereka terima dipotong sangat banyak, tetapi mereka sudah cukup puas dengan apa yang mereka dapatkan karena uang sebesar itu hanya bisa mereka dapatkan dalam waktu 10 tahun.
4 kakak beradik dalam keluarga Hernandez adalah para wanita penyewa rahim.

Yang paling dulu menjadi wanita penyewa rahim adalah kakak pertamanya yaitu Milagros. Walaupun pada saat itu, sang kakak menghadapi banyak rintangan ketika mengandung, dia telah mendapatkan 11,000 GBP (sekitar 220 juta IDR. Karena angka yang cukup besar ini, kakak kedua, ketiga serta adik mereka yang paling kecil ini pun ikut menjadi wanita penyewa rahim.

Seluruh keluarga mereka yang menjadi wanita penyewa rahim ini pun menjadi bahan gosip para tetangga sekitar mereka. Untunglah keluarga mereka masih mendukung mereka.

Bahkan nenek mereka yang sudah berusia 81 tahun ini mengungkapkan bahwa dia akan menjadi wanita penyewa rahim jika saja dia tidak setua ini.

Tetapi tetap saja, ketika mereka mencari uang seperti ini, mereka terlihat sangat menderita.

Dipaksa melakukan aborsi.

Sang kakak pertama dulu pernah bertemu dengan sepasang suami istri yang ingin membatalkan jasa ini dan memaksa sang kakak untuk mengugurkan kandungannya, bahkan biaya untuk jasanya ini pun tidak dibayar sama sekali.

Berpisah dengan anak mereka.
Setelah anak tersebut dilahirkan, mereka akan menyusui bayi tersebut

selama 10 hari lalu diantarkan ke rumah baru mereka. Namun, bagaimanapun juga para ibu pasti akan sedih sekali untuk mengantarkan anak yang sudah dikandungnya selama 9 bulan untuk dibawa oleh keluarga lain.

Sang kakak pertama masih menyimpan fotonya ketika sedang mengandung.

Dia pun rela mengorbankan badannya sendiri supaya anak-anaknya sendiri memiliki masa depan yang cerah.

Proses kehamilan yang sangat sulit ini sudah pernah dilaluinya beberapa kali dan menjadi wanita penyewa rahim benar-benar bukan pekerjaan yang patut diremehkan! Yuk dishare supaya banyak orang yang bisa menghargai jasa mereka!(cerpen)
telegram