Inilah 6 Cara Melihat Sifat Pasangan Dari Posisi Tangannya Ketika Merangkulmu

Bahasa tubuh seseorang selalu mengatakan lebih dari katakatanya; jika Anda benar-benar ingin tahu apa yang seseorang pikirkan, maka tinjaulah hal apa saja yang dia lakukan dengan tubuhnya; karena mereka tak terelakkan dan lebih tulus. Salah satu hal yang harus kita menaruh perhatian khusus untuk mengetahui sifatnya terhadap Anda adalah tangannya ketika berjalan dengan anda.

Berikut ini akan memberitahu sifat pasanganmu dilihat dari bagaimana sikap tangannya ketika kalian berjalan bersama :

1. Rangkul bahu
Jika dia merangkul bahumu, hal ini menunjukkan bahwa dia masih mengganggap hubungan kalian itu masih seperti sebuah persahabatan. Itu berarti dia belum memiliki cukup kepercayaan terhadap anda dan belum berani mengambil resiko untuk menjalin hubungan yang lebih dalam. Dia masih ada keraguan terhadapmu.

 2. Di tengah belakang 
Ketika dia merangkul anda pada bagian tubuh itu berarti dia ada rasa hormat dan keseriusan terhadapmu. Ia berencana untuk memiliki hubungan yang lebih serius dan ingin tahu tentang anda secara menyeluruh. Dia juga tipe orang yang sangat menjaga anda dan selalu memastikan anda aman dari apapun.

3. Pinggang
Jika ia merangkul pinggang anda, itu berarti bahwa ia memiliki kepribadian yang sangat kuat dan romantis, Ada perasaan bangga dalam dirinya karena bisa memilikimu. Tipe seperti ini juga kadang sangat cuek terhadap keadaan sekitarnya dan tak jarang juga cuek terhadapmu.

4. Dari belakang
Untuk itu jelas maksud dari pria yang meraih Anda pada bagian ini yang sangat pribadi dari tubuh Anda. Yang dia inginkan adalah untuk menghabiskan malam bersama anda atau berkomitmen untuk membangun hubungan yang lebih jauh. Anda perlu berhatihati dalam hal ini. Semua tergantung pada Anda dan pilihan yang Anda buat. Bisa saja dia hanya ingin bersenang-senang dengan anda tanpa ada rasa tanggung jawab sedikitpun, Maka, sebelum semua itu terjadi.. anda harus berani memberikannya peringatan yang jelas bahwa semua itu sudah di luar batas.

5. Bergandengan tangan
Ini adalah orang yang santai dan tenang, yakin pada dirinya sendiri. Dia tampaknya seperti menjaga jarak agak jauh, tetapi kenyataannya adalah bahwa dia sangat percaya diri dan nyaman dengan hubungan kalian. Dia terkadang-kadang menunjukkan sifatnya yang sangat posesif.

6. Tidak Bersentuhan Sama Sekali
Ini berarti dia adalah orang yang tidak memiliki kepentingan fisik Anda. Ini adalah orang yang egois yang tidak peduli banyak tentang orang lain. Jadi jika Anda mengklaim seorang pria seperti ini, Anda lebih baik berpikir dua kali jika diindikasikan.


Tipe yang manakah pasanganmu ketika berjalan dengan Anda?
telegram