Istri Jauhi 3 Hal Ini Agar Pahala Hu-bung-an Sama Suami Berlipat, No 2 Paling Sering di Langgar....

Ber-h-u-b-u-n-g-an i-n-t-i-m yang dilakukan pasangan suami istri yang sah menurut Islam sesungguh adalah ke-n-i-k-m-a-tan dunia yang diberi ganjaran pahala yang luar biasa.

Namun dalam prakteknya dikehidupan sehari hari, masih sering terjadi salah pandang tentang makna dari ber-h-u-b-u-n-g-an itu sendiri sehingga bisa mengurangi nilai dan pahala yang didapat pasangan suami istri.

Untuk para istri muslimah, berikut ada 3 hal yang sering kali tidak disadari bahwa melakukan hal ini merupakan kesalahan dan haruslah dihindari ketika ber-h-u-b-u-n-g-an i-n-t-i-m dengan suami.
 
1. Berpenampilan tidak Mempesona

Untuk meningkatkan selera dan g-a-i-r-a-h suami, berpenampilan atau berpakaianlah yang mempesona sebelum melakukan h-u-b-u-n-g-a-n i-n-t-i-m.


2. Tidak Membersihkan Bau Badan

Perhatikanlah bau badan, dengan mandi dan membersihakn segala sumber bau tubuh bisa mingkatkan gairah suami saaat melakukan h-u-b-u-n-g-a-n i-n-t-i-m. Gunakan wewangian khas agar bau anda dirindukan suami.

3. Malu berkomuniskasi Tentang H-u-b-u-n-g-a-n I-n-t-i-m

Terkadang para istri malu untuk mengkomunikasikan keinginannya saat hendak ber-h-u-b-u-n-g-a-n i-n-t-i-m. Tidak terlaksananya niat dan keinginan akan membuat h-u-b-u-n-g-a-n i-n-t-i-m dengan suami menjadi monoton. Berilah pujian kepada suami saat atau sesudah ber-h-u-b-u-n-g-a-n i-n-t-i-m.

Jika 3 hal diatas bisa diperbaiki, maka besar kemungkinan anda akan memiliki rumah tangga yang erat saling mencintai, menyayangi dan menghargai satu sama lain. Lewat ber-h-u-b-u-n-g-a-n i-n-t-i-m dengan semata mata karena keridhoan dari Allah SWT, niscahya akan menghidari kita dari godaan kesetiaan dan lepas dari tanggung jawab.
telegram