Kasihan Pria ini Rayakan Ultah di KFC, Tak Seorangpun Temannya Datang. Ternyata Ini yang Terjadi!!

Ulang Tahun adalah momen yang membahagiakan dalam kehidupan kita, biasanya kita akan merayakannya dengan makan-makan bersama rekan atau keluarga. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria dari Malaysia yang tak disebutkan namanya ini. Sayangnya hari yang special tersebut malah berubah jadi kesedihan yang mendalam.

Dikutip dari stomp, Senin (23/11), pria tersebut menyewa tempat di restoran KFC dengan tujuan untuk makan bersama rekan-rekannya. Bahkan pihak restoran telah mengatur puluhan meja juga menyiapkan makanan. Namun hingga waktu yang ditetapkan tidak ada satu orang pun rekannnya yang muncul ke restoran tersebut. Mirisnya lagi lantaran hingga satu jam lebih dia menunggu tapi tidak satupun temannya datang.

Melalui sebuah foto yang tersebar secara viral, tampak sang pria kemudian memakan ayamnya sendirian tanpa kehadiran undangan. Padahal sebelumnya ia telah menyebar undangan untuk 20 orang. Ketika coba dihubungi teman-temannya malah beralasan sedang sibuk sehingga tak bisa datang.



Akan tetapi ketika melihat status salah satu temannya di social media, ternyata mereka tak mau datang ke acara ulang tahun tersebut lantaran malu. Alasannya karena mereka menganggap merayakan pesta ulang tahun di restoran KFC itu umumnya dilakukan oleh anak-anak.

"Kamu itu bodoh atau apa, kami bukan anak umur 9 tahun, harusnya kamu mengundang kami di Baskin Robbins dan mentraktir kami kue atau es krim lah," catat temannya itu.

Cerita sedih tentang pria ini mengundang keprihatinan para netizen. Kbanyakan dari mereka menilai teman-teman dari pria tersebut tak memiliki niat baik untuk datang.

"Memang apa salahnya merayakan ulang tahun di KFC? Toh intinya adalah tetap makan bersama-sama," kata seorang netizen kesal.
telegram