Ratu Kecantikan Krigistan Masuk Islam Dan Hapus Foto Umbar Aurat

Bagi seorang ratu kecantikan, penampilan menjadi hal yang diutamakan dan kehidupannya senantiasa menjadi pusat perhatian banyak orang. Wanita yang menjadi ratu kecantikan pun tak segan untuk mengumbar aurat tanpa rasa bersalah.Namun seorang ratu kecantikan Krigistan tahun 2014 bernama Aikol Alikzhanova mendapatkan hidayah untuk memeluk agama Islam dan memutuskan untuk berhijab. Dilansir dari The Sun, wanita berusia 25 tahun itu pun masuk Islam atas keputusannya sendiri.
Tak hanya memutuskan berhijab, Aikol juga menghapus semua fotonya yang mengumbar aurat di media sosial sebagai bentuk taubatnya.
“Saya merasa senang, keluarga saya mendukung saya. Saya tidak berpikir bahwa saya akan mendapatkan begitu banyak dukungan dengan lebih dari 10 ribu orang dalam waktu 24 jam. Mayoritas komentar mendukung,” ucapnya.
Meskipun begitu, hidayah yang didapatkannya menuai komentar negatif dari sejumlah fans. Dituturkan oleh para fans tersebut bahwa keputusan yang Aikol buat didasarkan atas paksaan dari pihak luar.
Melihat banyaknya orang yang tidak suka akan perubahan dirinya, Aikol mengaku tidak terlalu memikirkannya dan merasa nyaman dengan penampilannya sekarang. Dirinya menuturkan bahwa mereka yang memberikan kritikan pedas belum paham dengan agama yang ia pilih.
Meski telah berhijab, Aikol tetap memiliki harapan untuk bisa eksis di dunia film. Yang jelas ia tidak ingin menggadaikan keimanannya untuk dunia dan berharap menjadi muslimah yang taat.
Diungkapkannya bahwa jika memang tidak memiliki kesempatan di dunia film, ia akan mencari rezeki halal dengan menciptakan baju modis untuk muslimah dan mengabdikan dirinya untuk sosial.
Sumber : http://postshare.co.id/archives/37747
telegram