Lihat Istri Tanpa Makeup Pertama Kali, Pria Ini Ceraikan Istri

Kita semua tentu tahu bahwa kekuatan makeup untuk merubah penampilan seseorang memang sangatlah mengesankan. Dengan makeup yang pas dan tepat, seseorang bisa terlihat semakin cantik, mempesona dan mengagumkan. Makeup, juga bisa membuat seseorang terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Tidak jarang, mereka yang terbiasa memakai makeup akan terlihat sangat sederhana tanpa polesan makeup di wajahnya.Berbicara mengenai kekuatan makeup, kali ini kisah yang begitu meremukkan hati berawal dari makeup datang dari sepasang suami istri di Arab Saudi. Dikutip dari laman asiantown.net,seorang suami yang tidak disebutkan namanya karena alasan privasi telah menceraikan sang istri setelah tahu sang istri tak secantik sebelumnya tanpa makeup.
Suami yang telah berusia 34 tahun tersebut menceraikan sang istri (28) karena ia menganggap sang istri telah menipunya. Suami tersebut menganggap bahwa sang istri memakai makeup sebagai topeng untuk menutupi tampilan wajahnya yang sebenarnya. Selama ini, sang istri memang senantiasa memakai make up setiap harinya. Ia sering kali memakai bedak yang cukup tebal, bulu mata palsu dan kosmetik lainnya agar terlihat makin cantik serta mempesona.
Tapi, beberapa waktu lalu saat ia dan suami berbulan madu ke Pantai Al Mamza di Dubai dan berenang, makeup yang dikenakannya luntur. Ia pun terlihat sangat sederhana tanpa makeup di wajahnya. Sayang, karena tanpa makeup ini, sang suami tak mengenalinya lagi. Saat dijelaskan bahwa ia adalah istri pria tersebut, pria tersebut justru sangat terkejut dengan penampilan istri. Ia tidak percaya bahwa istrinya telah berubah dan tak seperti biasanya. Rupanya, ini adalah moment pertama kali pria tersebut melihat sang istri tanpa makeup.
Karena moment inilah, situs Gulf News melaporkan bahwa pria langsung menceraikan istrinya saat itu juga. Sementara itu, sang istri sedang berusaha mempertahankan pernikahannya dengan berkonsultasi dengan psikolog setempat bernama Abdul Aziz Asaf. Psikolog tersebut mengatakan,
“Wanita itu datang dan mengatakan bahwa suaminya telah menceraikannya karena ia melihatnya tanpa makeup. Wanita itu ingin mempertahankan pernikahannya dan meminta bantuan kami agar kami meyakinkan suaminya. Pasangan ini adalah pengantin baru. Sebelum menikah, mereka telah berkenalan selama 6 bulan. Selama itu pula, si wanita senantiasa memakai makeup agar ia terlihat semakin cantik dan mempesona. Ini adalah kali pertama suaminya melihatnya tanpa makeup di wajahnya.”
Mengenai kisah pasangan ini, semoga keduanya baik-baik dan perpisahan atau cerai bukan jalan yang seharusnya mereka pilih. Semoga, Tuhan senantiasa memberikan petunjuk yang baik buat pernikahan keduanya. Apapun dan bagaimanapun keputusan suami, semoga itu adalah keputusan yang terbaik buatnya juga buat sang istri.
Sumber : http://postshare.co.id/archives/37790
telegram