Menakjubkan!! Ini Dia Ramuan Ajaib yang Bisa Membuat Perut Anda Cepat Rata Tanpa Harus Berkeringat

Tetapi, bila terjadi permasalahan yang menyebabkan fungsi organ-organ itu terhambat, hal semacam ini akan menyebabkan penimbunan lemak di sekitar perut serta pinggang, yang akan membuat kita terlihat lebih gemuk.

Penimbunan lemak biasanya berlangsung akibat pola hidup tidak sehat dan mengkonsumsi junk food berlebihan. Namun, bila Anda memikirkan kalau lemak ini tidak mungkin untuk di hilangkan, malah kami ingin memberitahukan Anda sebaliknya.

Kami mempunyai resep minuman pembakar lemak yang akan menolong Anda menyingkirkan lemak perut. Bahan utamanya adalah peterseli dan mentimun, yang mempunyai sifat diuretik dan bakal meningkatkan system kekebalan tubuh, mempercepat metabolisme, dan berikan Anda detoksifikasi tubuh penuh. Berikut resep menakjubkan tersebut .

Bahan :

Satu ikat peterseli

1 buah mentimun

1 ruas jahe

1/2 cangkir air

1/2 buah lemon

Langkah membuat :
Potong peterseli untuk memperoleh setidaknya satu sendok teh dan potong mentimun menjadi beberapa irisan. Haluskan semua bahan dalam blender. Anda bisa memberikan sedikit madu untuk memberi rasa manis.

Aturan pakai :
Mengkonsumsi minuman ini sebelum saat tidur. Dalam beberapa minggu, perut Anda perlahan-lahan akan mengecil dan daya Anda juga akan turut bertambah. Kombinasikan dengan sebagian olahraga ringan dan program diet sehat, jika Anda ingin memperoleh hasil yang lebih baik.


Sumber : Healthy Tips World
telegram