Mengapa Ini Disembunyikan Dari Publik! Ini Dia 10 Penyebab Kanker Terbesar Yang Kalian Gunakan Setiap Hari…

Sepuluh penyebab kanker belum dibicarakan agar industri farmasi untuk mendapatkan keuntungan dari penyakit yang keras ini, menurut laman web alternatif di mana ia menerbitkan sebuah daftar menarik dari semua itu.

1. Hormon dalam daging dan susu:Sebagian besar hewan ternak yang diberi makan dengan hormon buatan, untuk mendapatkan lebih banyak susu dan daging. Hormon-hormon buatan dapat menyebabkan peradangan, depresi, kanker dan lebih penyakit banyak.

2. Mamografi, gigi X-ray, scanner bandara:
Apakah teknisi mamografi Anda lupa untuk memberitahu Anda untuk menempatkan tutup pelindung dada Anda sebelum ia melarikan diri dari kantor? Ya, itu adalah sinar yang mematikan yang menyebabkan kanker, dan Anda datang dalam rangka menghentikan atau bereaksi dalam waktu.

3. Aluminium dalam deodoran dan antiperspiran (dan chemtrails):Sebagian besar kanker p4yud4r4 terjadi pada kuadran atasnya, dekat ketiak, tepat di mana kita menerapkan deodoran penuh dengan aluminium. Gunakan deodoran buatan sendiri atau organik.

4. kosmetik Beracun:
Kulit adalah organ terbesar kami dan kami memperlakukannya dengan kosmetik preparatif dan dekoratif yang penuh minyak dan tar batubara. Melalui kulit, zat-zat beracun masuk dengan mudah ke dalam aliran darah membuatnya menjadi lahan subur bagi sel-sel kanker.

Mulai menggunakan kosmetik organik atau buatan sendiri dan memperbaiki kerusakan.

5. kedelai transgenik dan jagung:

Sebagian besar kedelai di Amerika secara genetik dimodifikasi, dan jika Anda suka, misalnya, susu kedelai, beralih ke yang lain karena ... Susu kedelai mengandung hemagglutinin, bahan yang mengubah sel-sel darah merah menjadi gumpalan. Selain itu, kedelai meningkatkan estrogen. Membeli susu organik, jenis mana yang Anda inginkan (sapi, beras, oatmeal ...)

6. Pemanis buatan:
Aspartam, sebagai bahan utama dari pemanis buatan, adalah kotoran dari bakteri transgenik E.coli, yang berada di usus sebagai pembuangan limbah. Anda dapat menemukan aspartame terkenal di hampir semua jenis permen karet, obat-obatan dan makanan yang paling. Tinggal jauh dari itu dan beralih ke malt gandum, stevia, sirup maple, madu atau gula organik mentah

7. Air fluoride:
Tidak, ini bukan mineral yang ditemukan di alam atau memurnikan air yang mengalir melalui pipa. Fluor sebenarnya mencemari air dan membasuh mineral dari tubuh kita melemahkan sistem kekebalan tubuh. Minum mata air.

8. Obat, vaksin:
Menemukan dokter yang jujur ​​yang akan memberikan nasihat pada gaya hidup sehat dan gizi sebagai pencegahan kanker. Tinggal jauh dari "obat" yang diproduksi oleh perusahaan farmasi besar yang terkenal yang hanya tujuannya adalah penghasilan mereka dan yang menemukan penyakit Anda sangat menarik.

9. buatan pewarna makanan dan pengawet, aditif:
Hampir setiap pewarna makanan buatan diproduksi di laboratorium. pengawet yang kuat secara harfiah mati lemas sel-sel Anda dan mengubahnya menjadi sel kanker. Beralih ke buah-buahan berwarna dan sayuran organik, biji-bijian, kacang-kacangan, biji. Mereka sehat, dan membuat piring lebih indah ... Jangan membeli makanan dari kotak dan kaleng.

10. Commercial sabun, shampoo, pasta, krim:
Sekali lagi, segala sesuatu yang Anda terapkan pada kulit, rambut atau gigi berakhir dalam aliran darah Anda. Parfum, pewarna, hewan-produk dan zat mencurigakan lainnya dapat menyebabkan kanker. Membuat mereka sendiri atau membeli organik, kosmetik alami. Ada pepatah yang mengatakan "Jangan mengenakan apa-apa kulit Anda Anda tidak bisa makan."


sumber : updatekesehatan
telegram