Menjijikkan!! Pria Ini Beli Bu*vita Apple, Setelah di Buka Isinya Sangat Mengejutkan... Cek Disini!!

Buavita merupakan merek minuman sari buah dan es krim dari Unilever Indonesia. Merek ini diluncurkan oleh PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk. pada tahun 1971.

Merek ini telah diakuisisi oleh Unilever Indonesia pada tahun 2008. Buavita dalam kemasan kotak menyediakan beberapa rasa, salah satunya adalah rasa apple.

Seorang pria bernama Martono Sudirjo menuliskan di akun facebooknya bahwa dia menemukan sesuatu yang menjijikkan saat membuka kemasan Buavita rasa apple ini.

“Buahvita apple, Kenapa begini isi dalemnya. Ada yg bisa menjelaskan ??? Kadaluwarsa belum. Kemasan pun bagus. Saya pun minum normal. Tapi lihat dalemnya merinding” tulis Martono, Senin (31 Oktober 2016).

Martono juga mengatakan benda yang dia temukan dalam kemasan itu seperti jamur, visualnya mirip kulit apple yg udah membusuk.

Dia juga menambahkan bahwa kemasan belum kadaluarsa, karena saat dia periksa, kadaluarsanya baru tahun 2017 nanti. Dan, dia juga langsung konsumsi begitu dia beli pada pukul 20.30 WIB itu juga.

“Sy beli malem jam 20.30. Langsung diminum malam itu juga. Dari awal membuka dan menuang kedalam gelas emang udah ada material yg ikut keluar. Putih mirip pita, peryamanya sy bilang ke adik ipar itu ampas applenya
Tiap nuang ada yg ikut keluar tapi kecil ukurannya. Akhirnya curiga, dan kita robek kemasannya ada begituan. Dari awal sebelum akhirnya tau ada barang aneh juga sy upload di fb foto kemasan buavita yg masih utuh” jelas Martono.
Namun, saat seorang temannya menyarankan untuk melaporkan ke BPOM supaya ditindaklanjuti, Martono mengatakan bahwa waktunya terbatas.

Tetapi dia sudah menyerahkan barang bukti ke Alfamart tempat dia membeli Buavita tersebut dan telah menelpon Unilever juga,

“Keterbatasan waktu yg sy miliki, saya serahkan BB ke alfamart dmn sy membeli. Udah di tlfn jg sama Unilever Jakarta saya critain kronologi sampai BB sudah sy serahkan ke toko dmn sy membeli dan sy nitip pesen jg sama CS toko jangan berhenti sampai disini, di follow up dicari tahu dimana letak kesalahannya. Walau bayangan sy sulit mencarinya” tambah Martono.

Terkait temuan pada kemasan kotak Buavita ini, bagaimana komentar kalian? Pernahkah kalian mengalami hal yang sama? [YH – YangHeboh.com]
telegram