Minta Foto “Polos” Temannya, Siswa SMP: ‘Sekali Ini Saja Setelah itu Kita Tobat’

Masa remaja disebut sebagai masa pencarian jati diri. Oleh karena itu, wajar bila di usia tersebut, para muda mudi kerap menunjukkan tingkah-tingkah yang aneh.

Namun demikian, tingkah yang kelewat batas juga harus tetap diwaspadai. Seperti yang belum lama ini terjadi, seorang siswa SMP nekat meminta foto ‘polos’ temannya.

Seperti dikutip dari WajibBaca, cerita ini dituturkan sendiri oleh orangtua korban, walaupun saat itu si anak dengan ketakutanya bercerita kepada orang tuanya. “Anak saya cerita kalau teman laki-lakinya minta foto bugil ke dia,” begitu kata Naftalina Kusumawardhani, sang ibu.

Memang remaja itu mempunyai banyak keingin tahuan yang tinggi. Namun mirisnya beberapa remaja saat ini lebih ingin tahu seluk beluk hal negatif daripada yang positif. Seperti kelakuan remaja yang keterlaluan ini.

Lewat pesan telepon seluler, anak SMP ini meminta foto bugil teman sekolahnya dengan dalih diminta orang lain yang mengancam akan menghack email si anak kalau tidak mau meminta foto bugil si korban.

Beruntungnya, anak dari Naftalina ini mau cerita ke ibunya meskipun dengan rasa takut dan gemetar. Kelakuan memprihatinkan ini, menurut Naftalina sedang ditangani oleh pihak sekolah.

“Anak saya cerita kalau teman laki-lakinya minta foto bugil ke dia. Temennya itu, sebut aja si A, bilang kalau dia disuruh temennya, si B. Kalau A tidak mau, B mengancam akan hack akun emailnya si A. Itu modusnya,” jelas Naftalina Kusumawardhani.

Berikut ini percakapan mereka yang tersebar:








Bagaimana komentarmu? [YH – YangHeboh.com /WajibBaca]
telegram