Muslimah Wajib Tahu! Jangan Asal Pilih Jilbab!!

Ada sedikit masukan mengenai Bahan jilbab yang nyaman juga Jenis Kain Bahan Jilbab Yang Bagus Muslimah. Pasalnya, ada sebagian muslimah yang sudah bagus jilbabnya, seringkali lalai dalam memilih jenis kain jilbabnya, maka tidak jarang terjadi yang tampak seperti pada gambar berikut:
Nasehatnya, Jauhilah bahan jersey, sebab seorang akhwat sekalipun seperti di foto ini saja tidak luput dari kesalahan saat menunjukkan bentuk lekukan tubuhnya. Ketika duduk, jelas berbahaya! Bahan jersey atau bahan jenis lainnya seperti hyget, spandek, dll tentunya tidak akan menjamin keselamatan “auratmu” terutama posisi duduk.
Andai jilbabmu tidak menjulur ke sekujur tubuhmu, pan+@+ yg tak tertutupi jilbab pun otomatis akan menonjol terbentuk karena gamismu yang bahannya ‘begitu’.  Belum lagi jika tertiup angin, sudah pasti bahan jenis ‘begini’ terlarang untuk muslimah memakainya. Sedangkan di jalan itu mustahil angin takkan bertiup ke tubuh kita.
Lebih baik dihindari…
Kecuali jika memakainya dengan siasat-siasat tertentu seperti memanjangkan jilbabnya lebih ke bawah lagi, atau siasat lainnya. Usahakanlah agar tidak tampak fatal seperti di foto ini. Biar bagaimanapun perkara yang lebih condong mengarah kepada mudharat (fitnah) seperti ini ahsannya jauhilah. Dipakai di rumah depan mahram itu jelas lebih baik.
Bahan lain begitu banyak…  Ahsannya pilihlah bahan yang lebih menyelamatkan…
Sebab HIJAB = Menutupi lekukan tubuhmu
Jenis Kain Bahan Jilbab Yang Bagus Bagi Muslimah lain yang lebih baik dipilih untuk dipakai seorang muslimah: Yoris, Casandra, Jetblack, Wolvis, Bellani, etc.  Wallahu a’lam..

telegram