Sakit Parah!! Gadis 5 Tahun Ini Nikahi Sahabatnya Sebelum Meninggal, Ternyata Ini Alasanya ...

Texas , Meski usianya baru 5 tahun, kisah hidup Mary Massey (5) sungguh membuat terharu. Ia berjuang untuk bertahan hidup, meski akhirnya ia meninggal karena penyakitnya.

Sebelum Massey meninggal, dokter sempat memberi tahu orang tuanya, Kayla, bahwa kondisi gadis kecil tersebut tak kunjung membaik dan kemungkinan besar ia tidak akan bisa hidup lebih lama. Massey mengidap fibrosis kistik, yang membuat paru-paru dan sistem pencernaanya terganggu akibat sumbatan lendir.

Tak cuma itu, Massey juga harus berjuang melawan pneumonia kronik yang dialaminya akibat infeksi bakteri. Kayla pun bertekad untuk mewujudkan keinginan Massey. Salah satunya adalah ketika Massey berkata ia ingin menikah dengan sahabat kecilnya, Damien.

Menurut Kayla, putrinya dan Damien memang sudah bersama-sama sejak kecil. Mereka bahkan pernah membicarakan keinginan untuk menikah saat dewasa kelak. Sayangnya, keinginan tersebut harus pupus.

Keesokan harinya, Massey dan Damien pun melaksanakan 'upacara pernikahan' yang dibuat oleh orang tua dan kerabat terdekat mereka. Tentu saja, upacara ini tidak dilakukan secara sungguhan dan hanya berupa seremonial saja, demi mewujudkan impian Massey.

'Pernikahan' istimewa tersebut dilaksanakan dengan tema Disney, lengkap dengan sepasang cincin berbentuk Mickey dan Minnie Mouse untuk Massey dan Damien. Tak lupa, Massey pun dipakaikan gaun cantik berwarna abu-abu dan sebuah mahkota, sementara Damien dipakaikan setelan kemeja dan dasi.


Setelah itu, keduanya pun sempat menikmati kue pernikahan istimewa dengan tema yang sama, dilengkapi dengan hiasan para karakter Disney. Dalam kondisi lemas, Massey tetap menggandeng erat tangan Damien.

Seperti dikutip dari The Sun, sekitar enam jam setelah 'upacara' tersebut, Massey meninggal dunia di pelukan ibunya. Postingan di Go Fund Me juga sempat membuat akun pengumpulan dana untuk membiayai pengobatan sekaligus pemakaman Massey.

"Walaupun putri saya sudah tidak ada, tapi kenangan bersama tentangnya akan selalu ada di hati saya. Dia sangat istimewa," tutur Kayla, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sumber : http://health.detik.com/read/2016/11/15/073231/3345360/763/sakit-parah-gadis-5-tahun-ini-nikahi-sahabatnya-sebelum-meninggal
telegram