Setelah Mengirim Foto ke Suami, Wanita Ini Ketahuan Selingkuh!

Sungguh kurang beruntung ya nasib wanita ini, ia sebelumnya berpikir untuk memberikan sebuah bukti kalau ia sudah sampai di tempat tujuan. Namun secara tak sengaja wanita ini malah jadi ditimpa masalah besar lantaran bukti foto yang ia kirim kan malah membuatnya ketahuan kalau ia sedang berselingkuh.

Wanita bernama Chelsea ini sebelumnya meminta ijin suaminya untuk pergi keluar kota karena ada urusan bisnis disana. Ia kemudian mengirimkan beberapa foto sekaligus tujuannya untuk menggoda sang suami dan memberitahu kalau ia sudah sampai di tujuan dengan aplikasi chat snapshot. Sesudah ia sampai di hotel ia berfoto sendirian dengan hanya menggunakan pakaian d4l4m. Ia beralasan kalau ia berfoto dengan menggunakan self timer pada kameranya.
Pada mulanya ia menganggap tak ada yang aneh dengan foto-foto yang dikirim istrinya, ia menganggap wajar foto foto istrinya yang menggunakan pakaian d4l4m itu. Akan tetapi Ada sebuah kecerobohan fatal, sang suaminya kemudian jadi curiga karena memperhatikan salah satu foto yang dikirimkan oleh istrinya ini. Pada foto kedua yang dikirimkan ini terlihat sebuah sepatu boot pria berwarna coklat. Seketika itu sang suami marah dan melabrak sang istri.

“Kamu dengan siapa di kamar, sepertinya kamu tidak sendirian,”

“Kamu ini bicara apa, aku sendirian di kamar, aku bisa memfoto diriku sendiri menggunakan timer,”

“Tidak usah berbohong Chelsea, aku tahu kau tidak sendirian di kamar hotel itu.”

“Saya sendirian, saya bersumpah sayang. Kamu tahu bukan kalau saya tidak pernah berselingkuh”

“Lalu mengapa disana ada sepatu pria di foto snapchatmu yang kedua. Aku tidak bisa seperti ini lagi, aku akan memanggil pengacara”

Belum diketahui dengan pasti apa yang terjadi pada pasangan suami istri ini selanjutnya, Namun sepertinya sang istri ini bakal mendapatkan masalah besar begitu ia sampai di rumah.

Sumber : http://www.yangunik.com
telegram