Subhanallah Masa Besar Allah! Ternyata Gambar Pulau-pulau Indonesia Menyerupai Gerakan Shalat... Tolong Sebarkan!!

Artikel ini kami sampaikan semata-mata untuk sarana ibadah kepada Allah, jadi tak ada maksud yang selain-nya. Tulisan ini dapat untuk tidak mencari pembenaran tetapi mengharapkan untuk memperoleh kebenaran sebagai maksud kebenaran dengan kebenaran yang dijalan.
Sekarang ini mungkin saja belum beberapa orang atau bahkan juga ada yang belum tahu sekalipun bila sebenarnya Negara Indonesia adalah kesatuan dari gugusan pulau-pulau yang apabila dikaitkan dengan garis pada pulau yang satu dengan yang lain bakal membuat satu gambar perahu/bahtera. Dimana pulau Sumatra adalah lingginya (berupa lancip), adalah sisi depan sebagai pemecah ombak/air.

Pulau-pulau kecil, salah satunya Jawa, Bali, sunda kecil adalah sisi bawah atau Lunas perahu. Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi apabila di perhatikan dengan cermat adalah sisi perahu yang berupa Monitor. Dan Pulau Irian/Papua jadi kemudinya.

Yang lebih mengagumkan lagi bila pulau-pulau di Indonesia apabila di perhatikan dengan cermat bakal mirip gerakan shalat. Cermatilah gambar peta Negara Indonesia diatas!
Pulau nomer 1 mirip takbir dan khusu pandangan memandang sajadah dalam gerakan shalat.

Pulau nomor 2 serupa Sujud dalam gerakan shalat.
Pulau nomor 3 mirip Tasyahud dan Salam dalam gerakan shalat.
Pulau nomor 4 mirip Itidal dalam gerakan shalat.
Pulau nomor 5 mirip shalat 
berjamaah.
Pulau nomor 6 mirip bentuk hamba Allah yang tengah bermunajat.
Pulau nomor 7 melukiskan hamba Allah yang pintar dan selalu bersukur.
Pulau nomor 8 melukiskan hamba Allah yg tidak kenal capek, selalu berdoa memohon karunia dan rahmat Allah SWT.

Pulau nomor 9 mirip Ruku dalam gerakan shalat. Masya Allah, SubhanAllah, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Iindah nian karuniaMu ya Allah, yang sudah Engkau berikanlah pada negeriku Indonesia.

Berikut kenyataan Negara Indonesia, adalah Negeri Perahu yang di bangun dengan susunan mulia. Berikut Perahu Kasih Sayang yang dibuat/di bangun dengan susunan Tauhid yang penuh Kasih Sayang.

Lewat tulisan ini, Penulis mengajak pada semuanya penumpang yang ada didalam negeri perahu. Selalu untuk ber TAUHID pada Allah SWT, jangan sampai berpecah iris, serta jangan sampai menyekutukanNya. Berbuatlah Adil dan Kasih Sayang. Apabila kita berbuat Anarkhis, berbuat maksiat, berbuat tidak Adil, MALULAH kita pada perahu yang kita tumpangi, MALULAH kita pada tanah yang kita injak, yang sebenarnya mereka senantiasa mengagungkan Asma Allah SWT dengan takbir, ruku, dan sujud pada Allah SWT. 

Negeri Perahu yakni negeri yang mulia, karenanya marilah kita sebagai penumpang negeri perahu juga berbuat yang mulia. Tanamkan Kasih sayang dan berbuatlah Kasih Sayang pada sesama, tunaikan keadilan dalam semua masalah. Supaya negeri Perahu ini benar benar benar jadi negeri yang mulia, mulia negerinya dan mulia penumpangnya. Negeri yang dipenuhi keadilan dan kasih sayang. Mudah-mudahan membawa faedah.

Sumber : http://postshare.co.id/archives/6991
telegram