Subhanallah, Yang Beragama Islam Wajib Baca!! Ternyata Inilah Rahasia Dari Penciptaan Tangan Manusia Dalam Syariat Islam...

Rahasia Penciptaan tangan

Rahasia Penciptaan Tangan Manusia | Tangan manusia yaitu satu diantara anggota badan manusia yg mempunyai manfaat yg begitu banyak atau bhs kerennya multi manfaat. Tangan manusia bisa kerjakan berbagai tugas dalam satu saat melalui cara bersamaan. Subhanallah. .. . Sekian indah & agungnya penciptaan Allah swt.
Bersama perubahaan zaman seperti disaat ini, tidak sedikit terwujud robot seperti seperti manusia. Namun penciptaan robot yg di utk oleh manusia tidak dapat menandingi kehebatan Allah swt dalam bikin mahluknya terlebih tangan manusia. Walau ilmuwan sehebat apapun, secanggih apapun alat yg dimanfaatkan tetaplah tidak akan menandingi kesempurnaan penciptaan Allah swt.
Juga apakah Allah swt buat tangan manusia cuma mempunyai tujuan seperti yg telah kita sudah sadari & kita kenali? atau adakah satu factor segi yg teristimewa dibalik penciptaan tangan manusia? Pada saat ini ini, kita bisa tekuninya bersamaan – sama.

Rahasia Penciptaan Tangan Manusia

Tangan manusia tersusun dari 5 jari tangan adalah ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis juga jari kelingking. & tangan manusia ada juga telapak tangan yg di dalamnya apabila kita saksikan ada garis tangannya. Lalu apa keistimewaannya? perhatikan penjelasan di bawah ini!
1. Fakta- kebenaran di balik rahasia penciptaan tangan : 
Tidak memerlukan rumus matematis
Yg disebut dari pernyataan itu yaitu tangan manusia dalam mengangkat beban berapapun tidak harus di ukur berapakah daya yg diperlukan atau di keluarkan. Namun berbeda berbarengan satu tagan robot, waktu bisa mengangkat satu benda yg bebannya berbeda jadi daya yg perlu di keluarkan robot itu mesti dihitung & masing-masing ada perubahaan beban bertukar juga daya yg diperlukan.
2. Bentuk Jari tangan yg unik & istimewa 
Waktu kita memprhatikan bersama cermat bila jari – jari manusia mempunyai panjang
yg berbeda & ke empat jari menghadap ke depan tengah ibu jari menghadap ke atas. Lihat gambar di bawah ini melalui cara saksama :
Dari gambar diatas akan kita fahami, bahwasannya bila kita lihat lewat cara saksama ke lima jari tangan kita bikin kalimat ” ALLAH ” Jari kelingking, terlihat seperti huruf alif. Jari yg mula-mula ini menggambarkan rukun islam yg perdana yaitu membaca syahadat. Syahadat yaitu aspek yg mendasar buat satu orang mukmin atau dapatlah digambarkan bersama pondasi dalam satu agama.
Jari Manis, terlihat seperti huruf Lam. 
Jari manis ini mengganbarkan rukun islam yg ke dua, yaitu mendirikn shalat. Shalat adalah tiang dari satu agama (agama islam).
Jari Tengah, terlihat seperti hruf lam tasyjid 
Jari tengah, atau jari yg ke-3 ini tunjukkan rukun iman yg ke tiga yaitu berpuasa. Puasa juga merupakan amal laksanakan ibadah yang tidak kalah intinya dari shalat. Puasa ada yg perlu juga ada juga yg sunnah.
Jari Telunjuk & ibu jari, nampak seperti huruf Ha. 
Pada jari telunjuk hingga pada ibu jari, terbentuk huruf ha. Jari telunjuk adalah jari yg keempat yg tunjukkan rukun islam yg keempat ialah berzakat. & ibu jari yaitu rukun iman yg kelima adalah berhaji buat yg bisa.
3. Pada telapak tangan ada satu garis tangan special 
Di semasing telapak tangan manusia, ada garis tangan yg lewat kiat kasat mata ga ada keunggulan di dalamnya. Namun, seandainya kita lihat lewat trik saksama jadi bakal nampak bila garis itu melambangkan jumlah asmaul khusna atau menciptakan angka 99. Tonton gambar dibawah ini :
4. Kuku yg mempunyai tidak sedikit manfaat 
Kuku yakni sudut dari tangan yg nampaknya mungil & tidak bertindak apa – apa. Namun sebenarnya kuku yaitu sisi yg mungil namun faedahnya bisa buat perlindungan segi ujung – ujung jari. & kuku mampu juga mengatur berapakah tekanan apakah itu keras atau lunak. & kuku sanggup juga menopang dalam membawa benda – benda yg begitu mungil.
Subhanallah. .. . 
Allah swt sebegitu detailnya dalam membuat kita manusia. Mudah-mudahan dgn penjelasan terkait rahasia penciptaan tangan dalam syariat islam di atas kita bisa lebih mensyukuri bersama apa yg telah Allah swt limpahkan pada kita. Terutama kita yg memiliki kesempurnaan fisik, apakah akan tetaplah mengeluh? & tidak bersyukur juga bermalas- malasan? seluruhnya kembali ke diri kita sendiri. Mudah-mudahan bermanfaaat...
Sumber : http://postshare.co.id/archives/7281
telegram