Sungguh Kejam!! Gadis Ini Menyiksa Ibu Kandungnya dan Memaksa Memakan Kotoran Manusia, Bagikan Jika Kalian Sayang Ibu...

Sebuah kasus kekerasan yang menimpa seorang wanita tua bernama Kamisah Burel yang dilakukan oleh anak kandungnya bernama Siti Nur Redha telah menjadi perbincangan warga Singapura.
Dilansir Stomp, Sabtu (25/7/2015), kekerasan ini sendiri terbilang sangat menyedihkan. Selain disiksa fisik dan mental. Kamisah diberi makan kotoran manusia oleh anaknya itu.

Kasus kekerasan ini terungkap setelah seorang pria keturunan India yang juga tetangga dari Siti buka suara di pengadilan.


Pria bernama Darwinder Singh (39) mengaku dirinya diminta oleh siti untuk memberi makan Kamisah kotoran manusia.


“Saya tiap hari diminta siti untuk memberi makan ibunya tinja. Namun, saya hanya satu kali menuruti permintaan siti.”


Lebih lanjut Singh mengatakan, Siti mulai sering melakukan kekerasan terhadap ibunya semenjak ia berhenti dari pekerjaannya.


“Dia telahmenanggur selama delapan bulan. Selama menanggur. Dia suka pinjam uang pada saya. Kebetulan kami ini tetangga”tambahnya.


Kasus penyiksaan ini sendiri mulai terungkap setelah sebuah video rekaman yang meperlihatkan Siti menyiksa ibunya tersebar ke media sosial.


Sementara itu, terkait hukuman, pihak pengadilan masih akan melakukan persidangan beberapa hari kemudian.


Jika terbukti bersalah, ia menghadapi hukuman tujuh tahun penjara, denda, dan hukuman cambuk.


Kasus ini mendapat sorotan ketika tetangga korban lainnya, Mohammad Juani (25), memasang video di Facebook yang menunjukkan Ny Kamisah ditampar oleh Siti di apartemennya.


Juani kepada The Straits Times mengatakan “Aku tidak tahan melihat rasa sakit bahwa bibi tua menderita. Dia juga harus diperlakukan seperti manusia.”


The New Paper (TNP) juga menerbitkan sebuah wawancara dengan Darwinder, yang memberikan “rahasia” foto-foto Ny Kamisah yang dianiaya Siti di flat (rumah susun) mereka di daerah Lower Delta Road, Singapura..


Foto-foto menunjukkan bahwa wanita tua itu dipukul dengan sapu, ditarik rambutnya dan diinjak badannya.


Semoga bermanfaat dan menjadi peringatan bagi kita semua untuk memuliakan ibu kita.


SUMBER:http://healthmm24h.com/kejam-gadis-ini-tega-menyiksa-dan-memaksa-ibunya-makan-kotoran-manusia/
telegram