Suster Ini Memasukan Kembali Bayinya ke Dalam Perut Ibunya! Dan Hal Yang Tak Terduga Ini Terjadi

Di Alabama, Amerika, seorang ibu muda bernama Caroline Maltesta melaporkan kejadian mal pratek sebuah rumah sakit karena kejadian yang dia alami saat melahirkan. Caroline melakukan proses melahirkan alami dan saat bayi sudah keluar, seorang suster memasukan bayi tersebut kembali ke dalam perut si ibu! Pihak keluarga Caroline akhirnya menang dan pihak rumah sakit ganti rugi sebanyak 2 milliar Rupiah.
Kronologis kejadian tersebut seperti ini, untuk proses melahirkan secara alami di rumah sakit tersebut, harus ada sebuah ember berisi air panas dan alat pendeteksi janin yang harus dipersiapkan oleh dokter. Saat proses melahirkan berlangsung, dokter tersebut sedang sibuk menyiapkan alat tersebut dan suster yang membantu ibu tersebut untuk mengambil nafas dan mengeluarkan tenaga. Alhasil, anak Caroline sudah keluar, tapi karna dokter belum siap, suster tersebut memasukan kembali anak ini seakan – akan anak ini belum keluar dan meminta si ibu untuk mengeluarkannya lagi!
Caroline berkata, dia hanya meminta penjelasan dari pihak rumah sakit kenapa sampai melakukan hal seperti itu, namun pihak rumah sakit tidak memberikan penjelasan apa – apa. Waktu tunggu menunggu buat kesabaran Caroline habis dan akhirnya sampailah dia membawa kejadian ini ke pengadilan.
Untuk para calon ibu, ingat ya untuk selalu memperhatikan gerak gerik rumah sakit saat melahirkan secara normal. Kita harus memastikan kalau anak kita keluar dengan sehat dan selamat ya!
telegram