Tak Disangka-sangka... Karena Bibirnya, Wanita Cantik ini Ditangkap Petugas

Seorang wanita berparas cantik, Petryks Wulandari Bugel harus berurusan dengan para petugas di Bandara.
Hal ini dikarenakan Ia mengatakan kata ‘Bom‘ di area Bandara El Tari Kupang yang menyebabkan dirinya harus diamankan oleh petugas yang memang sedang melakukan sweeping.
Informasi yang sudah dikutip hatree.me, Wulandari merupakan salah satu pengunjung bandara yang tiba di area pintu tol karcis masuk bandara. Ia mengendarai sebuah mobil kecil Suzuki Swift dengan nopol DH 1235 MR.
Pada waktu itu memang sedang diadakan sweeping oleh para personel Satgas Pam Bandara yang juga didampingi oleh Satpomau Lanud El Tari.
Kendaraan Wulandari lalu diberhentikan oleh para petugas setempat di pintu tol karcis masuk bandara tersebut.
Petugas mengatakan kalau sedang ada pemeriksaan untuk mengamankan bandar di Hari Raya Idul Fitri ini.
Wanita yang punya paras cantik itu pun akhirnya diarahkan untuk turun dari mobilnya agar dilaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraanya.
Tetapi, usai turun dari mobilnya tersebut, Wulandari malah mengatakan kata yang cukup mengejutkan kepada petugas yang memeriksanya.
“Emangnya di sini ada bom jadi harus diperiksa”, ucapnya.
Kalimat itu pun dinyatakan sebagai ‘informasi palsu’ yang bisa membahayakan keselamatan penerbangan sebagaimana dimaksud di dalam Pasal 437 Undang-undang (UU) No 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan.
Sontak saja, Wulandari pun langsung diamankan oleh Dantim 2 Satgas Pam Bandara, Lettu Lek Bimo yang memang berada tepat di sampingnya.
“Terperiksa mengakui bahwa dia secara sadar dan spontan mengeluarkan kata-kata tersebut,”kata Lettu Lek Bimo.
Sumber : http://postshare.co.id/archives/14168
telegram