Tak Sengaja Ketemu Mantan di Aplikasi Smule, Gadis Ini Nangis Histeris

Bagi penggemar karaoke online, pasti tidak asing dengan aplikasi Smule. Aplikasi yang satu ini memang menjadi favorit karena kemampuannya menggabungkan hasil karaoke dua orang. Smule juga memungkinkan Anda mengundang orang lain untuk bernyanyi mengiringi nyanyian Anda.

Selain merekam suara, kita juga bisa merekam video sambil bernyanyi lewat aplikasi ini. Nah, dari sinilah banyak kejadian lucu yang terjadi. Banyak orang Indonesia yang merekam videonya sedang menyanyi dengan ulah yang unik-unik.

Salah satu video yang paling banyak mendulang penonton adalah video karaoke Awan_Biru_Jogja dengan YuFan9091 yang menyanyikan lagu Berharap Kau Setia. Lagu yang dibawakan memang sedih dan mendayu. Lucunya, YuFan9091 terbawa perasaan saat melihat lawan menyanyinya bermesraan dengan seorang wanita.

Dari video yang diunggah akun Facebook Jelita S'yank, tidak disebutkan apa hubungan ketiga orang ini. Jelita hanya menuturkan dalam bahasa Jawa: seumpama aku kebetulan join dengan mantanku, palingan aku nangis kaya Mbak ini. Jangan mesra-mesra dong bikin iri aja.
Dalam video tersebut, memang YuFan9091 sampai berlinang air mata saat melihat kemesraan Awan_Biru_Jogja bermesraan dengan pasangannya. YuFan9091 sampai menangis berlinangan air mata. Entah apa yang ia rasakan. Teringat mantan atau apa, tidak dijelaskan.

Akan tetapi, dari komentar-komentar di video tersebut, banyak yang berasumsi kalau kedua orang itu dulunya memiliki hubungan spesial. Beberapa orang menyarankan YuFan9091 untuk merelakan mantannya. Sementara yang lain menasehati wanita itu untuk sabar dan tidak menangisi lagi mantannya.

Yang pasti, ulah kedua orang ini membuat banyak orang tertawa. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali, dibagikan lebih dari 27 ribu kali, dan disukai lebih dari 11 ribu orang.

Nah, seandainya Anda bertemu mantan di aplikasi yang sama, apakah Anda akan bereaksi seperti YuFan9091?

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2499189/tak-sengaja-ketemu-mantan-di-smule-gadis-ini-nangis-kejer
telegram