Untuk Para Bumil... Konsumsi 3 Minuman Ini Agar Bayi Bersih dan Wangi Sejak di Dalam Kandungan

Para wanita yang pada saat ini sedang hamil tentunya sangat berharap agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa lancar tanpa ada halangan saat melahirkan nanti. Tidak hanya itu saja, para ibu-ibu yang sedang hamil sudah pasti juga ingin ketika melahirkan nanti bayi mereka terlihat bersih, wangi dan tidak amis. Nah, untuk mewujudkan hal tersebut maka tidak heran apabila wanita hamil selalu mengkonsumsi berbagai makanan sehat setiap hari.
Pertanyaan nya makanan sehat seperti apa sih yang bisa membuat Anda bisa melahirkan bayi yang bersih dan wangi sekaligus membuat tubuh tetap bugar ? Jawabannya sederhana dan tidak seperti yang Anda pikirkan karena ternyata untuk melahirkan bayi bersih dan wangi tidak perlu harus mengkonsumsi makanan-makanan mahal tetapi cukup hanya dengan mengkonsumsi makanan seperti kacang hijau dan banyak mengkonsumsi air putih maka itu sudah lebih dari cukup
Tips Agar Bayi Bersih dan Wangi Sejak di Kandungan
1. Air Putih
Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari sangatlah penting karena apabila tubuh kekurangan cairan maka bisa menyebabkan dehidrasi dan tentunya ini bisa membahayakan kesehatan tubuh. Selain sangat bagus untuk kesehatan, mengkonsumsi air putih cukup tiap hari bagi ibu hamil juga memiliki manfaat yang luar biasa yaitu bisa melancarkan metabolisme tubuh dan menjernihkan air ketuban sehingga membuat sang bayi yang ada didalam kandungan menjadi bersih dan wangi ketika nantinya lahir.
2. Kacang Hijau
Ibu hamil yang ingin memiliki bayi bersih dan wangi sejak dilahirkan maka wajib untuk mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan. Kacang hijau ini mengandung berbagai vitamin dan protein yang sangat baik untuk ibu hamil dan janin. Protein nabati yang terkandung didalam kacang hijau mampu membantu menyehatkan kandungan Anda. Apbila Anda rutin setiap hari mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan maka tidak hanya membuat kandungan menjadi sehat tetapi juga bisa membuat air ketuban Anda jernih sehingga janin yang ada didalam kandungan Anda menjadi bersih dan wangi ketika nantinya lahiran.
3. Air Kelapa Muda
Kemudian tips selanjutnya agar bayi didalam kandungan Anda menjadi bersih dan wangi saat dilahirkan maka jangan lupa untuk mengkonsumsi air kelapa muda semasa hamil. Air kelapa muda mengandung elektrolit yang bisa membantu menjaga kandungan Anda tetap bersih dan air ketuban tetap jernih sehingga janin yang ada didalam perut Anda akan tetap bersih serta wangi ketika dilahirkan nanti.

Sumber : http://www.cerminan.com/
telegram