Usai Melempar Anaknya ke Jendela, Wanita Cantik Ini Selfie dan Tuliskan Kalimat ini di Facebook Sangat Mengejutkan

Apa yang di lakukan oleh wanita bernama Antonia Lopez ini benar-benar sangatlah kejam, bahkan akibat tindakan nya tersebut dia harus di amankan oleh pihak kepolisian. Dia harus berurusan dengan hukum setelah apa yang dia lakukan kepada anak nya sendiri yang masih bayi, dia melemparkan anak nya sendiri dari jendela, dia juga membuang anak nya sendiri beberapa saat ketika dia melemparnya dari jendela.Kejadian ini terjadi pada hari jumat 30 September 2016 lalu ini membuat geger Amerika Serikat karena lebih kejam nya adalah wanita cantik ini mengungkapkan nya melalui media sosial facebook milik nya sendiri.
usai-melempar-anaknya-ke-jendela-wanita-cantik-ini-selfie-dan-tuliskan-kalimat-ini-di-facebook
Wanita yang masih berusia 16 tahun ini menuliskan sebuah kata ‘Mohon Bantuannya’, tidak cuma itu saja dia juga mengunggah tiga foto yang memperlihatkan diri nya dengan seorang bayi yang di sinyalir adalah anak kandung nya sendiri.
Bahkan di postingan yang dia buat itu banyak sekali teman-teman dari Antionia ini yang memberikan berbagai komentar, bahkan ada yang memberikan komentar yang mengecam apa yang di lakukan oleh wanita cantik yang satu ini.
Seperti yang di lansir dari The sun yang di mana polisi dan juga betugas medis mendatangi rumah dari Antonia yang kemudian mereka menolong bayi yang di lempar oleh Antonia, upaya pertolongan kepada bayi ini ternyata tidak membuahkan hasil, dengan luka yang di dapat bayi ini akhirnya tak terolong.
Bayi yang masih berumur 10 bulan ini sudah tidak bernyawa lagi di karenakan luka yang ia derita, bayi ini mendapatkan luka di bagian otak karena benturan.
Kakek dari Antonia yaitu John Barcelona menuturkan kalau cucu nya tersebut melakukan tindakan seperti itu karena pada saat itu anak nya sedang nangis dan wanita ini dalam kondisi panik.
“Aku sangat terkejut. Aku tidak percaya ini terjadi. Saya tidak pernah bermimpi bahwa dia hamil, melahirkan, lalu terjadi ini.
Dalam kepala saya, saya tidak bisa percaya, saya tidak percaya ini semua,” kata John.
Di ketahui kalau Antonia usia nya baru 16 tahun mungkin dalam segi mental dia belum dapat menerima sosok bayi yang di lahirkan nya ke dunia ini, selain itu dia juga masih emosional sekali. Ini terlihat ketika bulan januari lalu dia membuat sebuah postingan dengan kata-kata hal ini sangat mengganggu’ dan memposting foto bayi nya tersebut.
Akibat nya banyak sekali komentar yang di lontarkan oleh para teman-teman nya di facebook.
“Dia mungkin mengatakan bahwa bayi sangat menyebalkan tapi itu tidak berarti dia berpikir semua bayi mengganggu.
Begitu banyak orang di kelas saya mengatakan bahwa ketika mereka memiliki bayi, anda harus menerimanya tanpa alasan apapun,” kata seorang teman Antonia.
Dan akhirnya Antonia harus mempertanggung jawabkan apa yang diri nya lakukan kepada anak nya sendiri yang sudah meninggal dunia.
Sumber : http://postshare.co.id/
telegram