Video Detik-Detik !! Seorang Petugas Jaga Pintu Perlintasan Kereta Api Coba Selamatkan Seorang Satpam Yang Bunuh Diri Dengan Tidur Di Jalur Rel Kereta Api

Dilansir dari Tribun Jabar, pada Senin (22/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB, tim Inafis Polrestabes Bandung mendatangi lokasi tertabraknya pria yang diduga sebagai Satpam.
Tim inafis yang datang dengan petugas PMI Kota Bandung, langsung mengevakuasi jasad korban. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).
Turdina (46), petugas jaga pintu perlintasan keteta api Stasiun Cikudapateuh kepada Tribun Jabar mengatakan korban sehari-hari bekerja sebagai satpam yang menjaga gerbang Stasiun Cikudapateuh.
Pria berperawakan gemuk itu diketahui bernama Dicky berusia sekitar 38 tahun.
“Dia tertabrak kereta api Mutiara Selatan jurusan Surabaya-Bandung yang melaju dari arah timur ke barat,” ujar Turdina kepada Tribun dilokasi kejadian.
Turdina menuturkan, kejadian tersebut berawal saat ia tengah berada di pos jaga perlintasan KA Stasiun Cikudapateuh. Saat itu, ia melihat korban berlari di perlintasan KA dari arah timur ke barat.
“Tiba-tiba dia lari, lalu menjatuhkan diri dengan posisi tiarap,” katanya.
Ia pun bergegas keluar dari pos jaga dan menghampiri korban untuk memberi pertolongan. Namun, lantaran kereta sudah sangat dekat, ia tak sempat membantu korban untuk bangun.
Sumber : (YouTube/Saiful Ibad, Tribun Jabar)
telegram