[Video] Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Lagi Ber-z-i-n-a Di Jalanan... Astagfirullah!!

Sudah banyak kita saksikan di jaman akhir yg mendekati kiamat ini, per-z-i-n-a-an yg merebak di mana-mana. pacaran sudah dianggap hal biasa, bahkan harus dilakukan bagi remaja yg kurang memahami ilmu agama. Selingkuh yg sudah benar-benar merupakan z-i-n-a hanya dianggap sebagai prahara keluarga.
Dan menjelang hari kiamat nanti, setelah manusia melewati zaman keemasan (dengan turunnya Nabi Isa AS dan dipimpinnya manusia oleh al-Mahdi), manusia akan hidup dlm kondisi yg seburuk-buruknya, layaknya binatang. bahkan lebih buruk dari itu.

Rasulullah SAW menceritakan tentang peristiwa itu sebagaimana yg diriwayatkan Abu Hurairah RA:


Inilah puncak ke-b-e-j-a-t-an manusia dlm per-z-i-n-a-an yg akan terulang kembali di akhir zaman menjelang kiamat, pasca wafatnya Nabi Isa AS dan Imam Mahdi. Manusia akan kembali ke zaman jahiliyah, bahkan lebih parah.

Orang-orang yg tak waras akan melakukan h-u-b-u-n-g-a-n  b-a-d-a-n layaknya binatang secara terang-terangan, di jalanan, di jembatan, di tempat terbuka yg banyak ditonton orang. dan mereka yg melakukannya sangat bangga dgn kelakuan b-e-j-a-t tersebut.

Parahnya lagi, orang-orang terbaik saat itu tak mampu berkomentar apa-apa saat menyaksikannya, selain menghimbau agar pelaku z-i-n-a di tempat itu menyingkir dan melakukannya di di tempat yg agak tertutup.

Bahkan, ada di antara orang terbaik saat itu yg melihatnya jg tertarik untk melakukan perbuatan b-e-j-a-t tersebut, tapi hati nuraninya meminta dirinya untk melakukannya di tempat yg tersembunyi. Jika demikian adlh manusia terbaik saat itu, bagaimana dengan manusia b-e-j-a-t-nya?

Rasulullah SAW bersabda : Dan yg tersisa adlh seburuk-buruk manusia, mereka melakukan h-u-b-u-n-g-a-n i-n-t-i-m di dalamnya bagaikan keledai, maka pd merekalah kiamat akan terjadi. (HR Muslim)
Beruntung pada hari ni masih dijumpai orang-orang "sehat" dan waras yg mengutuk dan menolak tindakan b-e-j-a-t dan kriminal tersebut baik secara dzahir maupun batin. Wallahu’alam

other source : http://bbc.co.uk, http://kabarmakkah.com, http://pinterest.com
telegram