Waah!! Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya Dengan Kalimat Singkat Maia

Enam tahun sudah umur pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani berjalan. Pengakuan itu keluar dari mulut Mulan melalui video wawancara Deddy Corbuzier bersamanya yang bertajuk ‘A Deep Conversation’, dan dirilis Senin, 14 Desember 2015.

Kini, Mulan bicara sesungguhnya tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam kisruh rumah tangga antara Mulan, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Mulan menjadi istri kedua dari Ahmad Dhani sehingga menyebabkan perceraian dengan Maia Estianty. Ironisnya, Mulan adalah wanita yang dibawa Maia dari penyanyi kafe untuk menjadi duetnya menyanyi di grup 'Ratu'.

Selepas pernikahan Mulan - Dhani, Maia memisahkan diri dan membubarkan grup tersebut. Drama cinta segitiga ini rupanya menarik perhatian masyarakat Indonesia yang umumnya pro kepada Maia. Sedangkan Mulan mendapat caci-maki yang tiada henti. Nyaris di semua acara, foto, dan unggahan media sosial yang berisi Mulan, akan dipenuhi umpatan kebencian padanya.

Dalam wawancaranya selama hampir 40 menit bersama Deddy Corbuzier, wanita kelahiran 23 Agustus 1979 itu mencurahkan isi hatinya. Mulai dari banyaknya haters, awal perkenalan dengan Maia, sampai mengucapkan maaf pada mantan duetnya itu.

Sesekali Mulan mengusap air mata. Dia juga sempat mengatakan bahwa pernah mencoba melakukan niat baik untuk bertemu Maia demi menjaga hubungan baik sekaligus mengutarakan permintaan maaf secara langsung. “Ini niatan saya untuk ketemu. Dan, waktu itu beliau (Maia) tanya mau ngapain. Ya, saya bilang mau menjaga hubungan sekalian mau minta maaf kalau selama ini saya punya salah. Saya pengen minta maaf,” ungkapnya pada Deddy dalam video. Via youtube.com

Lalu bagaimana respon Maia ketika Mulan tampil blak-blakan?

Selang dua hari video itu tayang melalui situs Youtube, Maia hanya menanggapinya dengan tenang. 40 menit Mulan berbicara, Maia hanya berkicau singkat tapi cukup menggetarkan hati. Hal ini terlihat melalui beberapa akun media sosial wanita yang akrab disapa “Bunda” itu.

Kicauan dari wanita yang sudah memiliki tiga anak itu sontak ditanggapi pengikutnya dengan komentar yang memihak padanya. “@MAIAsangJUARA semangat ya bunda ,, masih bnyak yang berpihak pada bunda ... love youuuu,” kicau pemilik akun ‏@yustialis.

“@MAIAsangJUARA Doakan sj agar orang yg menyakitimu diampuni oleh Allah, maka sejuta pahala akn mengalir kpdmu,” tambah pemilik @tekadw.

Jangan suka bermain api

Teranyar, masih melalui akun Twitternya bernama @MAIAsangJUARA, dia mengingatkan bahwa api yang sudah berkobar akan sangat sulit untuk dipadamkan. Dalam waktu singkat, follower Maia pun ramai-ramai menanggapi pernyataannya.

“@MAIAsangJUARA aku yakin bunda bisa memaafkan @JameelaOfficial ,krn bunda maia adalah orang berbesar hati,pantas jd panutan tuk kita semua,” komentar pemilik akun ‏@sweetmore01.

“@MAIAsangJUARA hati ibarat paku bunda.jk sdh ditancapkan.jk di ambil bekasnya msh tersisa.kt maafkan tp tdk utk dilupkn perbuatnya...,” tulis akun ‏@DwiLest33254176.

Memperlihatkan sisi burukumu tidak menakutkanku

Beda halnya dengan postingan di Twitter, lewat akun Instagramnya Maia juga menyiratkan sebuah pesan melalui kata-kata yang tajam. Diunggah Selasa, 15 Desember 2015, wanita kelahiran Surabaya itu memajang foto bertuliskan bahasa Inggris.

“Exposing Your Dark Side Doesn’t Frighten Me, Hiding It Does”. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia maka artinya, “Memperlihatkan sisi burukumu tidak menakutkanku, justru yang membuatku takut ketika kamu menyembunyikannya,”.

Lagi-lagi unggahan pasangan duet Meichan itu banjir komentar. Hingga saat ini gambar yang dipublish sudah dikomentari sebanyak 3.240 kali.

“Tetap semangat bunda @maiaestiantyreal , semoga rejeki bunda selalu lancar dan berkah. Jangan hiraukan orang yg menyakiti bunda yaaahhh... Tatap ke depan aja, jgn ke belakang,” tulis akun @riccihikmawati.

Didukung anak

Apa yang dilakukan Mulan dalam videonya bersama Deddy Corbuzier ternyata juga mendapat tanggapan dari anak tirinya, Al Ghazali (Al). Al yang merupakan putra sulung dari Maia dan Ahmad Dani menyatakan dengan singkat lewat imaji sederhana tapi mengena yang berisi wajah ibu kandungnya.

Secara tersirat, pesan ini menyatakan betapa Mulan dianggap sebagai 'Ratu Drama'. Sebaliknya, Maia menjadi wanita elegan yang pandai memanfaatkan bisnis kecantikan. Bila sudah begini, bagaimana nasib Mulan?

Sumber : http://www.yangunik.com/berita/wah-curhatan-40-menit-mul4n-hancur-hanya-dengan-kalimat-singkat-maia.html

Sumber : http://feed.merdeka.com/article/curhatan-40-menit-mulan-hancur-hanya-dengan-kalimat-singkat-maia-151216x.html
telegram