Wanita Baca ini! 3 Kesalahan Yang Sering di Lakukan Wanita Saat Membeli dan Mengenakan Braa, No 3 Sering Terjadi...



Umumnya, wanita membeli bra dengan cara mencari yang sesuai dengan ukuran braa sebelumnya. Tak sedikit yang tidak memperhatikan ukuran braa yang tepat.Jadi, mereka sekadar melingkarkan braa ke area p4yud4r4. Lalu, jika terasa nyaman, maka mereka akan membelinya.
Namun, cara yang demikian tidaklah benar. Sebab, setiap label bra memiliki ketebalan busa cup dan elastisitas tali braa yang berbeda-beda.
Berikut tiga kesalahan yang sering dilakukan wanita saat membeli dan mengenakan braa:
1.  Memilih ukuran yang lebih kecil Banyak wanita menyakini bahwa membeli ukuran yang lebih kecil bisa membuat p4yud4r4 lebih penuh dan padat.
2.  Faktanya, mengenakan braa yang kekecilan menyebabkan p4yud4r4 cepat kendur dan membuat dada terasa lebih sesak.
3. Tidak meneliti material braa Bahan satin, renda, dan sintetis membuat penampilan p4yud4r4 terlihat lebih s3ksi serta menggoda. Faktanya, braa dengan bahan-bahan tersebut hanya nyaman dikenakan sesekali. Jadi, tidak untuk pemakaian setiap hari.
Anda seharusnya mencari braa untuk sehari-hari yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan membuat kulit leluasa untuk bernafas.
Bahan braa yang sangat dianjurkan adalah katun.
Masih mengenakan braa lain Setiap wanita memiliki satu braa yang sangat nyaman yang terus dikenakan hingga bertahun-tahun.
Padahal, braa yang sudah lebih dari satu tahun biasanya menyimpan bakteri dan kotoran. Selain itu, elastisitas bahan sudah berkurang sehingga tidak lagi mampu menopang p4yud4r4 Anda dengan baik.
Penulis : Kontributor Female, Rakhma
Editor : Syafrina Syaaf
Sumber : BOLDSKY
telegram