Wanita Cantik Ini Tewas Ditangan Kekasihnya Karena Terlalu Matre!!

Seorang wanita asal Vietnam (24) ditemukan tewas di sebuah hotel di Hanoi. Ia diduga dibunuh oleh pacarnya asal Singapura usai cekcok hebat. Tubuh Lam Thi Thuong itu ditemukan pada Kamis malam oleh staf hotel dan polisi.

Rekan-rekan korban yang terkejut dengan kematiannya, segera saja menggunakan media sosial untuk berbagi informasi tentang kekasih Lam.

Seorang teman dekat Lam, Shin Min (24) mengatakan korban tahun jatuh cinta dengan seorang pria asal Singapura di Februari 2015, dan mereka mulai berkencan.

“Dia berjanji akan rutin mengunjungi Lam,” katanya seperti dilaporkan Asia One, Minggu (4/10/2015).

Lam bertemu dengan pria tersebut saat liburan ke Singapura belum lama ini.

Nah, pada 26 September, pria itu mengunjunginya, dan mereka berdua tinggal di sebuah hotel. Menurut pengakuan temannya, lantaran cekcok, Lam lalu meninggalkan hotel dan pulang ke rumah.

Namun pada hari itu juga, Lam kembali ke hotel hingga akhirnya ditemukan tewas dalam kamarnya pada Kamis malam.

Pacar gadis ini akhirnya menerima penyelidikan dan dia berkata kalau pacarnya tersebut menjadikan dia hanya sebagai ATM. Sudah banyak uang yang dia keluarkan, dari beli barang-barang mewah sampai pada operasi, bahkan dia beli rumah untuk pacarnya ini.

Pria tersebut adalah seorang insyiur Singapura berumur 32 tahun, mereka berdua sudah berpacaran 2 tahun lebih, setiap kali pacaranya cuti, dia akan terbang ke Vietnam untuk menjumpai Lam dan memuaskan keinginan pacarnya.

Pacarnya yang bermarga Lin ini mengatakan, Lam cantik dari perawakannya, tapi malah menjadikan dirinya sebagai "ATM", tidak hanya minta membelikan barang-barang bermerek, tetapi juga operasi plastik yang dia lakukan juga dia minta pacarnya untuk membayarnya. Yang lebih keterlaluan adalah, alhmarhum meminta pacarnya untuk membelikan sebuah rumah dengan harga ratusan juta rupiah, tetapi tidak dipenuhi oleh pacarnya

Pria bermarga Lin berkata, setengah tahun mereka berpacaran, dia sudah menghabiskan ratusan juta rupiah lainnya untuk dia. Pacarnya bertujuan untuk meluruskan sifat dia yang materialistis ini dan tidak memutuskan hubungan mereka. Berdasarkan cerita dari kakak korban, adiknya sudah beberapa kali minta putus namun tidak diiya-kan oleh pacarnya. Ngeri ya! Di share ya teman – teman, jadi semua orang lain bisa belajar untuk tidak terlalu materialistis.
telegram