Woow Luar Biasa!! Terbukti, Dengan Mencampurkan 4 Bahan Ini ke Air, Dalam 3 Menit Kerutan di Wajah Akan Hilang

Kehidupan kita sehari­ hari jauh semakin banyak ada di ruang AC, hal semacam ini menyebabkan kulit kita lama kelamaan akan kekurangan air. Udara kotor di luar juga menyebabkan kulit kering, terkelupas bahkan berkerut.
Namun sebenarnya hanya dengan bersihkan muka dengan air ini saja, anda bisa menyelesaikan persoalan kulit ini lho! Yuk, saya berikan tips-nya
1. Garam dapur 
Dengan memberi sedikit garam dapur ke air, bermanfaat untuk membunuh kuman dan bersihkan keunggulan lemak di kulit hingga bisa menghindar penuaan awal. Anda bisa menggunakannya untuk
bersihkan muka. Mungkin saja saja awalannya akan terasa seperti tak tercuci bersih, namun sebenarnya itu yakni minyak yang keluar dari pori­pori wajahmu.
Hanya kurun waktu 1 minggu anda akan rasakan perbedaan warna kulitmu!
2. Madu 
Madu mempunyai kandungan beberapa besar asam amino, h0rmon, vitamin serta gula yang diserap badan. Kandungan ini berguna untuk melembabkan kulit dan membunuh kuman. Buat anda yang berkulit kering, cukup berikan 2­3 tetes madu ke air pencuci muka, lalu tepuk perlahan-lahan di muka dan pijat selama beberapa menit. Ini dapat kembalikan kulit indahmu! Air madu juga nyatanya dapat mencegah komedo serta menyingkirkan kerutan muka lho!
3. Cuka 
Membersihkan muka dengan air yang ditambah sedikit cuka nyatanya juga bisa buat wajahmu lebih kenyal dan bercahaya serta kurangi kerutan.
Cuka dapat mengubah tingkat pH kulit, melembutkan kulit tua, tingkatkan kelembaban dan memberi nutrisi kulit. Saat anda bersihkan muka malam hari, campur 1 sendok teh cuka bersama 3 sendok makan air dan pakai kapas untuk meratakannya di semua muka. Pijatlah dengan perlahan-lahan lalu bersihkan dengan air.
4. Teh hijau 
Percobaan di Jepang menunjukkan teh dapat menghindar penuaan 18 kali lebih hebat dari pada vitamin E serta efektif untuk singkirkan kerutan.
Setelah anda mencuci bersih muka, berikan sedikit teh hijau di muka dan tepuk perlahan-lahan dengan jari. Atau anda bisa tuang teh ke atas kapas dan simpan di atas muka 2­3 menit lalu bersihkan bersih dengan air.
Selamat mencoba sobat.
Sumber : http://postshare.co.id/archives/16923
telegram