Anaknya Sering Menolak Untuk Pergi Sekolah, Ibu Menangis Saat Temukan Gambar Ini di Kamar... Astagfirullah!!

Siapa sangka ternyata sebuah gambar bisa mengungkapkan suatu tindakan. Kisah ini berasal dari Brazil yaitu dimana seorang ibu mendapati anaknya semakin hari semakin malas untuk pergi kesekolah. Setelah di telusuri ternyata sang ibu menemukan sesuatu didalam kamar sang anak yang Ia menangis dan sedih.
Gambar Ilustrasi Goggle

Sang ibu menemukan beberapa buah gambar yang membuat Ia kaget. Gambar yang dibuat sendiri oleh anak yang masih berusia lima tahun tersebut membuat hati sangat ibu serasa teriris. Ternyata kecurigaan sang ibu seakan terjawab setelah melihat gambar tersebut. Ia sekarang tahu mengapa anaknya tidak mau berangkat kesekolah.

Hal ini dikarenakan perbuatan sang guru. Bocah perempuan yang masih berusia 5 tahun tersebut telah menjadi korban bejad dari sang guru. Mungkin karena tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perbuatan tersebut, akhirnya sang bocah hanya menggambarkan perbuatan sang guru diatas kertas.
Seperti yang diketahui, awalnya bocah yang berusi 5 tahun ini sangat semangat didalam mengikuti kelas bahasa ingris. Kelas tersebut diajar oleh seorang guru yang bernama Joao Da Silva, pria paruh baya yang berusia 54 tahun.

Namun belakangan ini, semangat bocah tersebut tiba-tiba hilang. Bahkan Ia selalu menolak masuk sekolah apabila pengajarnya guru tersebut.
Dengan temuan gambar dikamar anaknya ini, akhirnya orang tua dari bocah tersebut curiga bahwa sang anak telah mendapatkan perlakukan tak senonoh dari sang guru. Mendapati tuduhan tersebut, sang guru langsung menyangkalnya.

Entah bagaimana akhirnya dari kejadian ini tetapi pada saat ini si anak telah dibawa ke psikiater dan mereka mencari bukti apa lagi yang bisa membuat masalah ini semakin jelas. ( informasi-fantastis )
telegram